-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Terciduk! Aksi Sejoli Di Gapura Gerbang Selamat Datang Pemalang, Tertangkap Kamera

    SuaraNegeri.com
    06 April 2022, 00:28 WIB Last Updated 2022-04-05T17:28:10Z

    SUARANEGERI.com, Pemalang Bukan dugaan! Tapi ini benar benar terjadi, sepasang muda mudi asyik melakukan adegan mesra di bawah bangunan Gapura "Selamat Datang Pemalang" pasca Shalat tarawih, pada Sabtu malam 2/4/22 kemarin.

    Pasangan beda jenis ini, saat melakukan aksinya, seolah-olah sudah kerasukan jin atau sejenisnya, sehingga perilaku mereka betul betul tidak menghiraukan keadaan di sekelilingnya.

    Saking nekadnya, mereka sampai tidak menyadari kalau aksi panasnya sempat di perhatikan oleh orang lain dari jarak dekat (seberang jalan), bahkan pada saat itu, ada pengendara Vario 150 sempat memvideokan aksinya.

    Menanggapi fenomena yang terjadi di malam Ramadhan pertama (NU) tersebut, seorang yang terpaksa membatalkan istirahatnya gegara risih dengan tontonan dan pemandangan ini mengatakan, "Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Jajaran terkait, hendaknya  bertindak cepat, untuk menetralisir tempat tersebut dari hal hal yang dapat merusak fungsi dan kegunaannya. Sangat disayangkan, area yang semestinya menjadi sarana rekreasi bagi siapa saja, telah di kotori oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab," ujarnya. 


    Suami istri yang tidak ingin disebut jati dirinya tersebut juga berasumsi, pemandangan memalukan yang ia saksikan harus segera di hentikan dan jangan ada pembiaran.

    Tokoh masyarakat, pemuda dan pemuka agama dengan dukungan Pemerintah setempat, tentu dapat mengantisipasi kejadian serupa.

    Menurutnya, "area yang semestinya menjadi tempat nyaman bagi siapapun, kalau sudah di salah gunakan fungsi dan kegunaannya, dikhawatirkan akan menjadi tempat maksiat dan kejahatan," terangnya. (Himawan)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS