Iklan

Ramaikan Ramadhan Dengan Muslimah Creative Stream Fest 2022

SuaraNegeri.com
14 April 2022 | 16:43 WIB Last Updated 2022-04-14T09:43:27Z

SUARANEGERI.com, JAKARTA SCARF MEDIA kembali menggelar MUSLIMAH CREATIVE STREAM FEST 2022. Acara ini digelar untuk ke 5 kalinya dengan tema yang menarik guna mengisi Ramadhan dan menyabut Idul Fitri. Acara ini diisi oleh ragam kegiatan selama 5 hari, dari tanggal 11-15 April 2022 di e commerce TOKOPEDIA.

Seperti tahun sebelumnya yang sukses membawa banyak manfaat untuk local brand modest fashion, tahun ini SCARF MEDIA menghadirkan virtual bazaar dari brand-brand modest ternama seperti Tatuis, Kamiidea, Jenna Kaia, Maima Indonesia, Vivi Zubedi dan masih banyak lagi brand yang ikut serta. 

Selain Bazaar dengan disc up to 60%, acara ini menghadirkan juga Virtual Fashion Show dari Maima Indonesia, Kamiidea, dan Zashi.

Acara ini diperuntukan untuk mewadahi muslimahpreneur dalam memajukan usahanya selama bulan Ramadan, dan menambah insight dari talkshow-talkshow yang digelar. Tallkshow di Muslimah Creative Stream Fest kali ini cukup lengkap, Fashion Talks akan diisi oleh Founder Maima Indonesia Irma Sari dan Winda Mukki, lalu Shireen Sungkar, talkshow parenting akan ada penulis buku Layangan Putus Eca Prasetya, tema psikologi akan diisi oleh Intan Erlita, Financing oleh Prita Ghozie dari Investree, Tutorial Makeup ada Lulu Elhasbu dari Wardah dan Kajian dari Ustadz Erick Yusuf.

Menurut Temi Sumarlin, CEO Scarf Media, Acara ini akan menjadi salah satu event icon dari SCARF MEDIA secara digital. Seperti yang kita tahu 2 tahun cukup merubah sikap konsumen, sehingga SCARF MEDIA tetap ingin terus mendorong digitalisasi bagi muslimahpreneur agar lebih maksimal dalam usahanya.

Sementara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengapresiasi kegiatan ini dan diharapkan acara ini bisa menjadi tempat muslimahpreneur terus berinovasi dan beradaptasi serta membuka lapangan kerja seluas luasnya. 

Tidak berbeda dari Sandiaga Uno, Teten Masduki selaku Menteri Koperasi dan UKM menyampaikan, acara ini mengambil momentum baik Ramadhan harus mampu untuk bisa meningkatkan penghasilan UKM dan juga memperbaiki serta mengurasi UKM terbaik. 

"Sehingga ke depan akan selalu muncul UKM-UKM produk local Indonesia yang terbaik dari acara MUSLIMAH CREATIVE STREAM FEST," katanya.

Seluruh rangkaian acara akan berlangsung 11-15 April 2022 di landing page acara Muslimah Creative Stream Fest di e commerce Tokopedia, dan rangkaian acara streaming akan ada di akun SCARF MEDIA OFFICIAL , Tokopedia Play. Untuk cek acara lebih detail silahkan follow akun Instagram @scarf_media dan @muslimahcreativetsreamfest dan www. scmedia .id (red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramaikan Ramadhan Dengan Muslimah Creative Stream Fest 2022

Trending Now

Iklan