-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Peringati HUT ke-58 Provinsi, Gubernur dan Wagub Sulteng Melaksanakan Ziarah Kubur

    SuaraNegeri.com
    13 April 2022, 20:19 WIB Last Updated 2022-04-13T13:19:21Z

    SUARANEGERI.com, PALU Dalam Rangka Peringatan HUT Ke- 58 Provinsi Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir, Unsur Forkopimda dan OPD terkait melakukan Ziarah Makam para mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, pada Rabu, (13/4/2022).

    Rombongan Gubernur yang mengikuti Kegiatan Ziarah Makam berangkat dari Rumah Jabatan Gubernur Siranindi II Jalan Moh.Yamin , menuju tempat pemakaman  Prof.(Em) Aminudin Ponulele dan Drs .Kisman Abdullah di Biromaru.

    Selanjutnya Gubernur dan rombongan menuju Taman Makam Pahlawan untuk melakukan Ziarah Makam Sudarto, SH, M,Hum,  kemudian rombongan melakukan ziarah ke Makam Abd. Azis Lamajido, SH, dan terakhir Rombongan Gubernur melakukan Ziarah di Makam Galib Lasahido.

    Setelah melakukan Ziarah Makam, rombongan Gubernur menuju Rumah Jabatan Gubernur untuk melakukan Ramah Tamah Perayaan HUT Ke-58 Provinsi Sulawesi Tengah.

    Pada Kesempatan itu Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi Wakil Gubernur  Drs. Mamun Amir menyampaikan sesuai himbauan Presiden Joko Widodo bahwa seluruh kegiatan Pemerintah harus dilaksanakan sederhana dan mematuhi Protokol Kesehatan.

    "Kegiatan yang kita lakukan saat ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke 58 dan kita memberikan penghormatan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur sebelumnya yang telah mendahului kita semua dengan melakukan Ziarah Makam Kepada para Pejuang Pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah," ujarnya. 

    "Kegiatan yang kita lakukan saat ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke 58 dan Kita Memberikan Penghormatan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur sebelumnya yang telah mendahului kita semua dengan melakukan Ziarah Makam Kepada Para Pejuang Pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah," imbuhnya (Rls/Dhankz).
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS