-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    KONI Sulteng Kukuhkan Panitia PORPROV IX Banggai

    SuaraNegeri.com
    12 April 2022, 16:58 WIB Last Updated 2022-04-12T09:58:58Z

    SUARANEGERI.com, BANGGAI Ketua Umum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu mengukuhkan Panitia Pekan Olahraga (PORPOV) Ke IX Se-Sulteng, bertempat di Aula KONI Banggai, Luwuk, pada Senin (11/4).

    Ketua Umum Koni Provinsi Sulteng, M.Nizar Rahmatu dalam sambutannya mengatakan, Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Banggai adalah momentum untuk evaluasi menuju Pra PON 2023 dan mensukseskan progaram Sulteng Emas 2024.

    "Jadi jangan lagi ditunda-tunda. Sudah saatnya Banggai sebagai tuan rumah tancap gas, demi lancar dan suksesnya PORPROV. Semarakan dan gelorakan pesta olahraga empat tahun level provinsi ini," tandas Nizar.

    Nizar Rahmatu yang juga salah satu tokoh inisiator olahraga nasional berharap panitia sesegera mungkin membenahi dan mempersiapkan pesta olahraga terakbar di Provinsi Sulteng ini.


    "Bicara olahraga bukan hanya bicara prestasi, tetapi ada kebanggaan dan harga diri daerah yang akan di pertaruhkan," tegasnya.

    Apalagi, kata Nizar, ia punya cerita ketika Banggai menjadi tuan rumah PORPROV Ke IX.Hasil bidding sebelumnya, Kabupaten Buol menjadi tuan rumah, namun ditengah perjalanan menyatakan diri tidak siap.

    Padahal Gubernur yang juga bapak olahraga Sulteng H Rusdy Mastura, telah mencanangkan program Sulteng Emas menuju PON Aceh - Sumut 2024.

    "Ini sungguh luar biasa karena begitu cepat Bupati menyatakan siap menjadi tuan rumah PORPROV. Makanya sebagai Ketum KONI, kami mengapresiasi Kebijakan Bupati Banggai," kata Nizar.

    Sementara itu, Wakil Bupati Banggai Drs.H.Furqanuddin Masulili, MM berharap panitia PORPROV Ke IX yang baru saja dikukuhkan ini dapat bekerjasama agar event ini dapat berjalan sukses dan tidak mengecewakan masyarakat Sulteng.

    "Peran semua lapisan masyarakat, tentu juga kita harapkan dalam mendukung kelancaran serta kesuksesan hajatan ini," pungkas Furqanuddin.

    Pengukuhan Panitia Pekan Olahraga PORPROV IX Banggai dihadiri Sekum KONI Husin Alwi, Bendum Andi Nur Lamakarate, Direkrur Eksekuif Muh Warsita serta Ketua Binpres Dr.Humaidi.(Dhankz)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS