HUT Ke-20 Kabupaten Parigi Moutong, Gubernur Sulteng Sampaikan Hal Ini

SuaraNegeri.com
11 April 2022 | 04:27 WIB Last Updated 2022-04-10T21:28:51Z

SUARANEGERI.com, PARIGI MOUTONG Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura , M,Si. mengikuti Upacara HUT Ke 20 Tahun 2022 Kabupaten Parigi Moutong, pada Minggu (10/4/2022).

Staf Ahli Gubernur Dr. Rohani Mastura , M,Si. Mewakili Gubernur , menyampaikan semoga Kabupaten Parigi Moutong dapat mewujudkan menjadi Kabupaten Terdepan di Provinsi Sulawesi Tengah, Masyarakatnya lebih Sejahtera dan dapat menjadi pemerintahan yang memberikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat.

Lebih jauh Staf Ahli Gubernur Mewakili Gubernur , menyampaikan harapan Gubernur H. Rusdy Mastura , bahwa Sinerji Pembangunan perlu terus ditingkatkan dan koordinasi terus ditingkatkan untuk dapat mewujudkan Visi Gubernur Sulawesi Tengah Gerak Cepat Menuju Sulawesi Tengah dan Lebih Maju.


Lebih Jauh Staf Ahli Menyampaikan bahwa Kabupaten Parigi Moutong merupakan daerah yang strategis dan memiliki SDA yang sangat baik , Utamanya dibidang Pertanian dan Perkebunan sehingga Daerah Kabupaten Parigi Moutong menjadi daerah yang akan dikembangkan untuk produksi Pertanian dan Perkebunan guna persiapan Sulawesi Tengah menjadi Pusat Logistik untuk IKN. (Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Ke-20 Kabupaten Parigi Moutong, Gubernur Sulteng Sampaikan Hal Ini

Trending Now

Iklan