-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Bangun Silahturahmi dengan Warga, DPC SEKBER-IPJT Berbagi Takjil di Pekalongan

    SuaraNegeri.com
    26 April 2022, 21:27 WIB Last Updated 2022-04-26T14:27:26Z
     

    SuaraNegeri.com - PEKALONGAN | Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bagi seluruh umat muslim didunia, karena pada bulan yang penuh berkah ini umat islam berlomba lomba untuk menjalankan amal ibadan, utamanya berpuasa.

    Begitu pula yang dilaksanakan oleh beberapa puluhan personil Sekretaris Bersama Insan Pers Jawa Tengah (Sekber-IPJT) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pekalongan Raya Provinsi Jawa Tengah.

    Kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh DPC Sekber-IPJT Pekalongan pada hari Selasa sore (26/04/2022) berlangsung di Perempatan Lampu merah atau Alun-alun Kota Pekalongan.

    Dalam pelaksanaannya dihadiri puluhan personil IPJT, antara lain, Ali Rosidin selaku Ketua Sekber-IPJT beserta puluhan anggota Pekalongan Raya, Feri Fanta selaku Wakil Ketua Umum DPP Sekber-IPJT Pusat, Suswanto, SE selaku anggota IPJT dan Pimpinan Redaksi Sinar Pantura News, A'idin selaku Koorlap Sekber-IPJT.

    Menurut para warga penerima takjil menyampaikan bahwa, mereka sangat senang dan bahagia apa yang dilakukan oleh tim IPJT, Mudah-mudahan atas pemberian ini semoga berkah dan membawa manfaat untuk semuanya.



    Disampaikan oleh Ali Rosidin, bahwa kegiatan pembagian 300 Takjil pada hari ini, oleh Lembaga IPJT bertujuan agar ada kesenergian dengan masyarakat. 

    "Kemudian kegiatan di organisasi di Lembaga IPJT yang kita cintai bersama, Agar kita saling menjaga dan saling menjaga komitment bersama. Pastinya kegiatan pada bulan ramadhan ini telah di support dari Pak Ketum DPP IPJT Pusat," kata Ali Rosidin.

    Hal senada disampaikan oleh Feri Fanta bahwa pihaknya sangat apresiasi kepada semua anggota IPJT Pekalongan. 

    "Atas kekompakan dan apa yang disampaikan dari Pak Ali Rosidin selaku ketua DPC Pekalongan adalah benar adanya, maka saya secara pribadi atau Organisasi Lembaga IPJT, mensupport himbauan Pak Ketum, Saya sampaikan apa adanya," kata Feri Fanta.

    Menanggapi atas kegiatan ini oleh Ir.Supriyanto, SH selaku Ketua Umum Sekber-IPJT melalui vidio call  mengucapkan terima kasih kepada semua anggota, baik yang ada di Pekalongan, maupun di luar Pekalongan. (TIM-IPJT)

    Redaktur : Himawan
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS