Serma Yudhi Patroli PPKM Mikro dengan Himbau Masyarakat Taati Prokes

SuaraNegeri.com
19 Maret 2022 | 17:20 WIB Last Updated 2022-03-19T10:20:43Z

SUARANEGERI.com, SOLO Babinsa Kratonan Koramil 03 / Serengan Kodim 0735 Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto laksanakan himbauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat di Lotte Mart, pada Sabtu (19/03 ).

Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian dan tumbuhkan kesadaran pada warga untuk selalu disiplin guna patuhi Protokol Kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19.

“Kami tidak pernah lelah melaksanakan Patroli PPKM bersama, kami tetap semangat memberikan himbauan Kepada warga masyarakat, Sekurity dan pengunjung," ungkap Sersan Mayor Yudhi.


Menurutnya, PPKM Skala Mikro, selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, PPKM untuk memperketat Pelaksanaan Penegakan Disiplin Prokes di tempat keramaian.

Kegiatan himbauan ini wujud kepedulian dan tumbuhkan kesadaran pada warga masyarakat untuk selalu disiplin patuhi Protokol Kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 dengan pembagian masker gratis dalam pelaksanaan patroli bersama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, pungkasnya. (Agus)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serma Yudhi Patroli PPKM Mikro dengan Himbau Masyarakat Taati Prokes

Trending Now

Iklan