-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Pedangdut Asal Kalimantan Dan Jakarta Semarakkan Audisi Duta Wisata Sarangdana Pulosari Pemalang

    SuaraNegeri.com
    30 Maret 2022, 21:31 WIB Last Updated 2022-03-31T15:36:17Z

    SUARANEGERI.com, PEMALANG Babak penyisihan Audisi Dangdut Duta Wisata Sarangdana Pulosari Pemalang telah memasuki sesi 2 tahap 1, setelah pada Senin 14 Maret 2022 lalu berhasil menyelesaikan  sesi pertamanya dengan sukses, kemudian Selasa 29 kemarin, sesi 2 tahap 1 kembali sukses diselenggarakan, di tempat yang sama, Aula Obyek Wisata Sarangdana, Sub Bumdes Argosari Pulosari, Pemalang.

    Pantauan awak media, kali ini ada 2  peserta  yang sengaja datang dari luar kota,seperti dari Kalimantan dan Jakarta. Sedangkan pada season pertama kontestan terjauh hanya satu orang yang berasal dari kota Semarang (masih dalam satu provinsi).

    Tentunya Hal ini merupakan sesuatu yang harus diwaspadai oleh peserta lokal, di akui atau tidak kerasnya persaingan akan mereka rasakan. Seperti yang di ungkapkan oleh salah seorang kontestan lokal yang enggan disebutkan jatidirinya. 

    "Wah saya tidak bisa mentarget, ternyata ajang ini diikuti oleh petarung tangguh," ujarnya.

    Berbeda dengan Ridho, peserta asal Jakarta ini, kepada wartawan mengatakan, sangat bersyukur dapat berpartisipasi meramaikan  Audisi tersebut.


    Ia mengaku keikutsertaanya  untuk menguji kemampuan dan menjalin silahturahmi sesama penggemar Dangdut khususnya, dan masyarakat Kabupaten Pemalang pada umumnya.

    Selain itu, kontestan yang sering mengikuti berbagai audisi ini berharap, ajang serupa dapat digelar ke level nasional, agar mendatangkan peserta lebih banyak dari berbagai penjuru tanah air.

    Menurut Ridho, hal tersebut diyakini dapat mempopulerkan potensi alam dan kearifan lokal yang di miliki serta akan berpengaruh pada dunia kepariwisataan di kabupaten Pemalang.

    Hal senada juga diungkapkan oleh peserta nomor urut 078 asal Randudongkal, keikutsertaanya dalam ajang itu Selain adu nasib, juga memiliki harapan tempat berlaga kedepannya menjadi obyek wisata terkenal (Himawan).
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS