-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Kasal Didik Taruna AAL Jadi Pemimpin Angkatan Laut yang Tahan Uji dan Mental Kuat

    SuaraNegeri.com
    20 Maret 2022, 21:34 WIB Last Updated 2022-03-20T14:34:40Z

    SUARANEGERI.com, SURABAYA Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono mengharapkan generasi penerus pemimpin Angkatan Laut memiliki mental kuat dan tahan uji. Harapan tersebut disampaikan Kasal didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono saat melaksanakan kunjungan ke Akademi Angkatan Laut (AAL), Bumi Moro, Surabaya, Jawa Timur,kemarin.

    Kedatangan Kasal beserta rombongan disambut meriah oleh Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL. Kunjungannya kali ini dalam rangka bertatap muka dengan para Taruna Taruni dan melaksanakan makan siang bersama di Lounge Room Rd. S. Hadi Winarso. Setelah melaksanakan makan siang Kasal melakukan peninjauan sarana dan prasarana (sarpras) yang ada di Kesatrian AAL yakni Mess Malahayati.

    Dihadapan para Pejabat Utama Mabesal, Pejabat Kotama serta pengurus pusat inti Jalasenastri Kasal menyampaikan agar nantinya para generasi muda yang menjadi pemimpin TNI AL tidak perlu ragu-ragu serta dapat menjadi pemimpin Angkatan Laut yang menjalankan organisasi TNI AL dengan baik. 

    "Jangan ragu-ragu ketika menjadi seorang pemimpin, jalankan organisasi TNI AL dengan baik," harap Kasal.

    Setelah kunjungan di Kesatrian AAL, Kasal beserta rombongan beranjak menuju Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) yang lokasinya tidak jauh dari AAL dengan disambut alunan gending dari Gamelan Tirto Gumelar Kodiklatal. Selama di Kodiklyatal, Kasal berkesempatan meninjau beberapa Sarpras seperti Mess Dewi Sartika, Mess Kelabat, Mess Agung, Dapur Umum, bengkel Satuan Angkutan serta mengelilingi Kesatrian Kodiklatal dengan mengendarai bus.

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS