-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Bupati Pemalang Resmikan Musholla Al Kharomah di Desa Mojo, Begini Pesannya

    SuaraNegeri.com
    18 Maret 2022, 15:43 WIB Last Updated 2022-03-18T08:51:21Z

    SUARANEGERI.com, PEMALANGBupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, St, M.Si meresmikan Musholla Al Kharomah yang berlokasi di Dhukuh Segedang RT 06/ RW 03, Desa Mojo, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang pada Kamis 17 Maret 2022.

    Tampak hadir dalam kegiatan itu, Sekda Kabupaten Pemalang, Kepala Dinas Kominfo, Forkompincam Ulujami, Kepala Desa Mojo dan masyarakat sekitar.

    Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan berita acara antara Bupati Pemalang dengan Ketua Panitia Musholah Al Kharomah, dilanjutkan Bupati memberikan Donasi serta salurkan bingkisan secara Simbolis untuk warga yang kurang mampu.

    Kemudian dilanjutkan memotong pita dan tumpeng diserahkan kepada Ketua Pengurus Musholah Al Kharomah.

    Agung mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka salah satu misi pelaksanaan Pemalang yang Agamis yang akan menciptakan lingkungan yang lebih kondusif, juga  Kegiatan keagamaan bisa berjalan dengan baik dan termasuk pendidikan Karakter masyarakat dan lingkungannya.

    Bupati berpesan kepada warga setempat, musholla sudah bagus dan baik perlu adanya perawatan dan pemeliharaan lebih baik serta diramaikan dengan kegiatan-kegiatan keagamaan sehingga bisa terwujud kerukunan di masyarakat, utamanya untuk memakmurkan mushola atau masjid.

    Bupati berharap masyarakat disekitar Musholah Al Kharomah mengisi pendidikan kegiatan keagamaan setiap hari untuk anak anak.


    "Karena dengan adanya pendidikan agama untuk anak-anak nantinya bisa menciptakan generasi muda yang mumpuni tentang agama dan bisa  berguna bagi masyarakat," imbuhnya.

    Sementara Alfarizi, Ketua pengurus Musholah Al Kharomah, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Bupati Pemalang dan rombongannya atas Donasi Anggaran Dana yang bapak berikan.

    "Donasi Anggaran Dana yang bapak berikan bisa saya gunakan untuk kekurangan dalam pembangunan musholla, karena musholah Al Kharomah perlu Dana yang lebih besar," ucapnya 

    "Kedepan akan ada penambahan Pembangunan sarana peribadatan lainnya, insha Allah," imbuhnya.

    Dia berharap, bantuan swadaya masyarakat dan para Danatur untuk kebutuhan pembangunan dan sarana lainnya yang belum ada di Musholah Al Kharomah. (W-23)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS