Kodim 1415/Selayar Gelar Serbuan Vaksin di Bontomanai

SuaraNegeri.com
21 Oktober 2021 | 20:27 WIB Last Updated 2021-10-21T13:27:09Z

SUARA NEGERI ■ Serbuan Vaksinasi TNI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar dan Kalla Group berlangsung di Aula Desa Bontokoraang, Kecamatan Bontomanai, Kamis (21/10/2021).

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Danramil 1415-01/Btm Mayor Inf M. Basir, Pasiops Kodim 1415/Selayar Kapten Arm Husain, Kepala Bengkel Kalla Toyota Bulukumba Fauzan, Kades Bontokoraang Andi Nur Alim, S.Sos dan Tim Vaksinasi Puskesmas Polebunging.

Sesuai rencana pelaksanaan vaksinasi bekerjasama dengan Kalla Group akan dilaksanakan selama 2 hari, hari ini dilaksanakan di Desa Bontokoraang dan besok Jum'at, 22 Oktober 2021 dilaksanakan di Desa Bonea Makmur, Kecamatan Bontomanai.

Pasiops Kodim 1415/Selayar Kapten Arm Husain, mengatakan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Bontokoraang ini atas kerjasama TNI, Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar dan Pihak Kalla Group.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Pihak Kalla Group yang telah mendukung kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar," ujar Kapten Arm. Husain. 

Sementara itu, Fauzan sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang berjalan lancar, serta antusiasme warga yang tinggi untuk melaksanakan vaksin. 

Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Bontokoraang atas penyiapan sarana pelaksanaan vaksinasi, kepada pihak TNI dan Tim Vaksinasi Puskesmas Polebunging yang mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi bersama dgn Kalla Toyota Group, ucap Fauzan. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 1415/Selayar Gelar Serbuan Vaksin di Bontomanai

Trending Now

Iklan