Sambut HUT RI Ke-76, DPRD PALI Gelar Rapat Paripurna

SuaraNegeri.com
16 Agustus 2021 | 14:52 WIB Last Updated 2021-09-11T07:53:37Z

SUARA NEGERI ■ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar rapat Paripurna dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia yang ke 76 tahun 2021.

Rapat paripurna kali ini dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia berlangsung digedung DPRD PALI, di Komplek Pertamina Pendopo, pada Senin (16/8/2021).

Rapat paripurna tersebut di buka oleh Ketua DPRD Kabupaten PALI, H. Asri AG, S.H., M.Si didampingi para wakil ketua dan 11 orang anggota DPRD PALI, sedangkan anggota lainya mengikuti secara virtual.


Ketua DPRD Kabupaten PALI, H. Asri AG, S.H., M.Si., dalam sambutannya mengajak para peserta rapat untuk dapat mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo.

"Presiden menyampaikan haluan pembangunan dan ekonomi untuk tahun mendatang terutama dalam menyikapi pandemik Covid-19 yang melanda bangsa ini," Ujar Asri Ag.

Lanjutnya, Tema HUT Ke-76 RI tahun 2021 ini adalah “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” Selaras dengan Riak Pembangunan Kabupaten ini," katanya.


Hadir Wakil Bupati PALI, Drs. H. Soemarjono, Kajari PALI, Kapolres, Sekda dan para kepala OPD Kabupaten PALI serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

 ■ Adv

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT RI Ke-76, DPRD PALI Gelar Rapat Paripurna

Trending Now

Iklan