-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres PALI Gandeng PWI Salurkan Bantuan Polda Sumsel

    SuaraNegeri.com
    09 September 2021, 12:02 WIB Last Updated 2021-09-09T05:03:49Z

    SUARA NEGERI ■ Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan melalui Kapolres PALI Distribusikan 1 ton beras bagi warga yang terdampak covid-19, di Bumi Serepat Serasan.

    Dalam pendistribusian ini Polres PALI tidak sendiri, melainkan menggandeng Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI dan Organisasi profesi lain.

    Kapolda Sumsel melalui AKBP RIZAL AGUS TRIYADI, S.I.K mengatakan, bahwa bantuan ini untuk warga Kabupaten PALI yang saat ini tengah terdampak covid-19.

    “Kita salurkan bantuan beras ini karena banyak sekali kita lihat warga PALI yang terdampak perekonomiannya karena covid-19,” Ujar Kapolres PALI, pada Kamis (9/9/2021).

    Kapolres berharap, dengan adanya bantuan ini semoga sedikit bisa mengurangi beban yang terdampak covid-19, dan bermanfaat bagi warga yang menenerima.

    Disampaikan. Kapolres semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima dan kami berharap ekonomi kabupaten pali puli kembali," harap Kapolres PALI.

    Kapolres PALI menjelaskan bahwa bantuan ini bersumber dari sumbangan masyarakat Tionghoa yang ada di kota Palembang Sumatera Selatan.

    ■ Suherman 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru