Kunjungi PP Polri, Polresta Banyumas Salurkan Sembako

SuaraNegeri.com
06 September 2021 | 17:14 WIB Last Updated 2021-09-06T10:14:23Z

SUARA NEGERI ■ Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah yang diwakili oleh Kabag SDM Kompol Sukarwan, S.H., M.M., melaksanakan kunjungan silahturahmi dan pemberian bingkisan kepada Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri), pada Senin (6/9). 

Kegiatan yang berlangsung di kediaman Bapak Kombes Pol (Purn) Rusianto ini dilaksanakan oleh Kabag SDM Polresta Banyumas dan juga Kasubag Binkar Bag SDM Ipda Ridwan Efendy, S.H. 

Kabag SDM Kompol Sukarwan, S.H., M.M., menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian dari Polresta Banyumas kepada para Purnawirawan Polri yang berada di Kabupaten Banyumas. 

"Disamping silaturahmi, dalam kunjungan tersebut juga diberikan bingkisan berupa puluhan paket sembako kepada Bapak Kombes Pol (Purn) Rusianto selaku Ketua Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) untuk diserahkan dan disalurkan kepada Purnawiran Polri yang kurang mampu," ungkap Kabag SDM. 

Lebih lanjut Kabag SDM menyampaikan, diharapkan melalui kegiatan ini silaturahmi antara anggota Polri yang masih aktif dan para Purnawirawan tetap terjalin dan dapat membantu mereka yang kurang mampu, imbuhnya. 

( hms/Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi PP Polri, Polresta Banyumas Salurkan Sembako

Trending Now

Iklan