Jelang Pemilu 2024, DPD Golkar PALI Mulai Panaskan Mesin Politik

SuaraNegeri.com
20 September 2021 | 21:02 WIB Last Updated 2021-09-20T14:02:47Z

SUARA NEGERI ■ Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, DPD Partai Golkar kabupaten PALI sudah mulai memanaskan mesin politik.

Salah satunya Partai berlambang pohon beringin ini melakukan rapat konsolidasi dan koordinasi dengan pengurus Partai tingkat kecamatan.

Dalam rapat yang digelar di sekretariat DPD Golkar kabupaten PALI dibilangan Talang Ubi Timur itu, selain untuk menyiapkan sejumlah strategi, juga menjaring para kader.

Sebagai Ketua DPD Golkar kabupaten PALI, Suarno SE, menyampaikan kesiapan jajarannya di daerah dalam menghadapi Pileg, Pilpres maupun Pilkada 2024.

" Golkar terus bergerak menjaring konstituen di lapangan, memenangkan kontestasi pilkada, merupakan target realistis, dan bukan yang mustahil," kata Suarno SE, dalam rapat pada Senin (20/9/2021) sore tersebut.

Dia mengatakan, salah satu untuk upaya dalam mencapai target kursi pada pileg mendatang, yang harus dilakukan DPD Golkar, yakni adalah merapatkan barisan, sehingga target yang dimaksud tercapai.

" Golkar PALI mempunyai target minimal 5 kursi pada pileg 2024 mendatang, sehingga jatah wakil Ketua DPRD PALI, dari partai Golkar," ungkap Suarno.

Lanjutnya, Golkar harus kompak, dari pengurus DPD, Desa dan kecamatan, agar bersama sama membesarkan partai berlambang pohon beringin ini untuk menghadapi pemilu serentak.

Hadir dalam Rakor tersebut, selain Ketua DPD Golkar PALI, Suarno SE, dan Sekretaris Rizal Rusnang, juga nampak Wakil Bupati PALI, H. Soemarjono yang merupakan kader Golkar, juga para DPRD dari partai berlambang pohon beringin itu.

■ Suherman 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pemilu 2024, DPD Golkar PALI Mulai Panaskan Mesin Politik

Trending Now

Iklan