Iklan

BPD Bersama Pemdes Benakat Minyak Gelar Musdes RKPDes 2022

SuaraNegeri.com
25 September 2021 | 15:37 WIB Last Updated 2021-09-25T08:37:48Z

SUARA NEGERI ■ Badan Musyawarah Desa bersama Pemerintah Desa Benakat Minyak kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI, pada Jumat 24 September 2021 menyelenggarakan Musyawarah Desa atau Musdes penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2022.

Musyawarah Desa yang digelar di kantor Desa setempat itu, menurut ketua BPD Desa Benakat Minyak Bibit Setiawan, bertujuan untuk melaksanakan pembangunan desa yang partisipatif, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa  yang Berkelanjutan.

Bibit Setiawan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua elemen yang telah memberikan gagasan dan aspirasinya, tentu saja hal ini akan sangat bermanfaat untuk kemajuan Desa Benakat Minyak.


Musyawarah Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa ini merupakan sebuah tahapan untuk melakukan pembangunan dan memetakan kebutuhan Desa di tahun yang akan datang, gagasan-gagasan semua segmen sangatlah penting dan berarti.

Karena di forum musyawarah tersebut, menurut Bibit Setiawan, semua masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya untuk kemajuan Desa, Baik dalam sektor Pembangunan, Pemberdayaan dan peningkatan Kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan itu, di hadiri oleh Kepala Desa beserta perangkat, Ketua BPD beserta seluruh anggota, Tokoh Masyarakat, Babinsa dan Bhabinkantibmas, Seketaris Bapeda, Camat Talang Ubi, Korkab TPP P3MD, PD dan PLD dan dihadiri 2 orang balon Kades Desa Benakat Minyak.

 ■ Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPD Bersama Pemdes Benakat Minyak Gelar Musdes RKPDes 2022

Trending Now

Iklan