Satlantas Polres Lutra Lakukan Giat Preventif Turlalin, Ini Tujuannya

SuaraNegeri.com
24 Agustus 2021 | 12:43 WIB Last Updated 2021-08-24T05:43:17Z

SUARA NEGERI ■ Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara lakukan giat Preventif Turlalin pagi dengan tujuan mengatur lalu lintas di Pos, area Simpang Tiga Lingkungan Kappuna, kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, pada selasa (24/08/21).

Adapun personil yang terlibat melakukan kegiatan preventif pengaturan lalu lintas, seperti Aiptu I Made Sunaya, Aipda Ahmad Rajuddin, beserta Briptu Sri Hardianti Astuti.

Dalam giat preventif tersebut Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Abd. Rahim menuturkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara

"Kita menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati saat berkendara di jalanan," jelas Kasat Lantas Polres Luwu Utara

Abd. Rahim juga menyebutkan bahwa disamping kita  juga menghimbau agar masyarakat selalu taat pada aturan aturan lalu lintas yang berlaku dan tetap patuh pada Protokol Kesehatan.

"Kita juga selalu menyorakkan agar tetap disiplin dalam Menggunakan masker , mencuci tangan , jaga jarak demi mencegah Kelaster baru  penyebaran Covid 19," pungkasnya.

■ Accy

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Lutra Lakukan Giat Preventif Turlalin, Ini Tujuannya

Trending Now

Iklan