Peringati 1 Muharram Polsek Bobotsari Gelar Pengajian dan Bakti Sosial

SuaraNegeri.com
11 Agustus 2021 | 10:06 WIB Last Updated 2021-08-11T03:06:20Z

SUARA NEGERI ■ Dalam rangka memperingati tahun baru Islam, Polsek Bobotsari Polres Purbalingga menggelar sejumlah kegiatan, pada Selasa (10/8/2021). Kegiatan tersebut yaitu pengajian dan bakti sosial.

Kapolsek Bobotsari AKP SS Udiono mengatakan bahwa dalam rangka memperingati tahun baru Islam Polsek Bobotsari menggelar kegiatan sosial dan kegiatan keagamaan. Kita selenggarakan siraman rohani berupa pengajian bagi personel dan menggelar bakti sosial.

“Kegiatan pengajian dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota. Sehingga bisa mendukung dalam pelaksanaan tugas agar selalu sesuai dengan ketentuan,” ucapnya.

Dijelaskan bahwa untuk kegiatan sosial yang dilaksanakan diantaranya membersihkan sejumlah tempat ibadah. Selain itu, melakukan anjangsana mengunjungi anggota yang mengalami sakit dan memberikan santunan anak yatim piatu.

“Dengan kegiatan sosial yang sudah dilakukan diharapkan bisa memberikan bermanfaat. Setidaknya mampu meringankan beban mereka yang kurang beruntung,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan dengan momentum tahun baru Islam ini diharapkan kegiatan yang dilakukan kepolisian memberikan manfaat bagi masyarakat.

■ /hms/ Agus
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati 1 Muharram Polsek Bobotsari Gelar Pengajian dan Bakti Sosial

Trending Now

Iklan