DPRD Sulsel Gelar Sosialisasi Perda Nomor 2 Tahun 2021 di Kabupaten Selayar

SuaraNegeri.com
22 Agustus 2021 | 19:34 WIB Last Updated 2021-08-22T12:34:19Z

SUARA NEGERI ■ Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. M. Arfandy Idris menggelar sosialisasi Peraturan daerah (Perda) yang merupakan salah satu kewajiban Dewan. 

Kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan di Kantor DPD II Golongan Karya (Golkar), Jl. Ahmad Yani, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (22/8/2021).

Anggota Komisi A, Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Ketentraman Dan Ketertiban Umum Sarta Perlindungan Masyarakat. Kegiatan ini dhadiri oleh organisasi kader perempuan Partai Golkar dan perwakilan masyarakat.

Kepada peserta Ir. Arfandy Idris menjelaskan, bahwa tujuan sosialisasi ini adalah agar masyarakat mengetahui sektor-sektor apa saja yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam upaya tentang penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum sarta perlindungan masyarakat.

"Tapi yang penting bagi saya adalah saya ingin bersilaturahmi bersama para pendengar partai Golkar di Kabupaten Selayar, karena bagaimanapun kita baru menyelesaikan konsolidasi sosialisasinya. Kemudian tentu dengan posisi itu menjadi bagian tanggungjawab saya, karena kebetulan di DPD Golkar Sulawesi Selatan, saya diamanahkan menjadi Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil IV, meliputi Selayar, Bantaeng, dan Jeneponto," ujar Arfandy Idris.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa di DPRD itu ada berbagai kegiatan, dan sosialisasi ini format yang dibuat dalam petunjuk teknis dari DPRD itu  memang hanya sebatas penjabaran informasi berkaitan penetapan peraturan daerah yang sudah ditetapkan.

Kegiatan ini sosialisasi Perda Nomor 2 Tahun 2021 ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.(Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Sulsel Gelar Sosialisasi Perda Nomor 2 Tahun 2021 di Kabupaten Selayar

Trending Now

Iklan