Dankolat Penerbal Resmi Tutup Kursus Teknik Fixed Wing TA 2021

SuaraNegeri.com
13 Agustus 2021 | 23:52 WIB Last Updated 2021-08-13T16:52:18Z

SUARA NEGERI ■ Komandan Latihan Penerbangan TNI Angkatan Laut (Dankolat Penerbal) Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius V, S.E., M. Tr (Han)., secara resmi menutup Kursus Teknik Fixed Wing ditandai dengan pengetukan palu bertempat di Kolat Penerbal Puspenerbal Juanda Sidoarjo, pada Jum’at (13/8/2021). 

Dankolat Penerbal dihadapan para peserta kursus mengatakan bahwa  setelah menimba ilmu di Kolat Penerbal ini, para peserta kursus fixed wing telah dibekali pengetahuan dan keterampilan di bidang perbaikan listrik pesawat. 

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta kursus atas keberhasilan kalian dalam menyelesaikan tugas kursus ini dengan baik. Momentum ini dapat dijadikan sebagai motivasi sekaligus sebagai bekal dalam melaksanakan tugas di satuan masing-masing," ujar Dankolat Penerbal.

Lebih lanjut Dankolat Penerbal menambahkan, perlu kalian ketahui bahwa bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan teknis yang telah kalian dapatkan dari kursus fixed wing ini harus kalian tingkatkan dan kembangkan terus di kesatuan nanti sesuai dengan prosedur.


"Kalian harus memahami bahwa, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu. Karena itu kursus yang baru saja kalian laksanakan ini, merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas personel TNI Angkatan Laut khususnya Puspenerbal dalam memenuhi tuntutan tugas  kedepan yang  semakin berat   dan kompleks," tegasnya. (Irwan/rls).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dankolat Penerbal Resmi Tutup Kursus Teknik Fixed Wing TA 2021

Trending Now

Iklan