Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Masamba Bersama Babinsa Lakukan Door To Door System

SuaraNegeri.com
31 Agustus 2021 | 15:38 WIB Last Updated 2021-08-31T08:38:16Z

SUARA NEGERI ■ Polsek Masamba Polres Luwu Utara Bripka Bakri bersama Babinsa Serda Safei Malintang lakukan Door To Door System di Desa Pandak, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara,pada Selasa 31/08/2021.

Adapun dalan kegiatan tersebut terlihat Bhabinkamtibmas berada di rumah warga Muhaddis, Desa Pandak dengan tujuan memberi himbauan kepada masyarakat tentang Covid-19.

Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin melalui Bhabinkamtibmas Polsek Masamba Bripka Bakri mengajak masyarakat agar bekerja sama dalam menciptakan dan menjaga situasi yang  kondusif.

"Tetap mematuhi Anjuran Pemerintah mematuhi Protokol Kesehatan 5 M serta bersedia untuk di vaksin," tandas Bripka Bakri kepada warga masyarakat Desa Pandak

Ia melanjutkan bahwa selama melakukan kegiatan tersebut kami didampingi langsung oleh Kepala Desa Pandak Masrun untuk memberi himbauan kepada masyarakatnya.

"Apabila ada kejadian agar segera di laporkan ke pihak kepolisian dan kami Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades akan bersama - sama ke lapangan," pungkasnya.

■ hms/Accy
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Masamba Bersama Babinsa Lakukan Door To Door System

Trending Now

Iklan