Temui Warga Tola, Danrem 141/Toddopuli Sampaikan Ucapan Terima Kasih Bisa Kerjasama Selama TMMD Ke-111

SuaraNegeri.com
13 Juli 2021 | 18:10 WIB Last Updated 2021-07-13T11:10:21Z

SUARA NEGERI ■ Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., menyampaikan selamat kepada masyarakat Kampung Tola Lingkungan Lura Gantarang, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar atas terbukanya akses jalan yang sudah lama dirindukan oleh masyarakat setempat. 

Hal ini disampaikan oleh Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., kepada Kepala Lingkungan Lura Gantarang dan masyarakat saat melakukan peninjauan ke lokasi TMMD ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar, pada Selasa (13/7/2021). 

Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., tampak didampingi oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Kav. Adi Priatna yang juga sebagai Dansatgas TMMD Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Danrem 141/Toddopuli berharap dengan terbukanya akses jalan ke Kampung Tola bisa memberikan manfaat dan kemudahan bagi masyarakat. Pesannya kepada masyarakat agar apa yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 

Mengutip perbincangan Danrem dengan Kepala Lingkungan Lura Gantarang Misbahuddin, bahwa sebelum ada jalan tembus dari Kampung Tola ke Bitombang, hasil bumi dari masyarakat terpaksa dipikul sepanjangnya 3 km lebih atau setidaknya menggunakan kuda ke tempat yang bisa terjangkau oleh kendaraan roda empat. 

Selain itu, Danrem juga menyambangi rumah-rumah warga sekaligus minta pamit sembari menyampaikan ucapan terima kasih atas segala kerjasamanya selama TMMD ke-111 berlangsung. 

Kepada masyarakat, Danrem 141/Toddopuli menyampaikan bahwa TMMD ke-111 di Kampung Tola akan ditutup pada Rabu besok (14/7) setelah dibuka pada bulan Juni lalu. 

"Terima kasih kepada Bapak Ibu semua, atas partisipasinya selama TMMD kami laksanakan di sini. Mohon maaf jika sekiranya pada pelaksanaan TMMD ke-111 ini ada yang kurang berkenan," ucap Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., saat menyambangi rumah-rumah warga. 

Terpantau ada perasaan sedih dan haru terlihat dari raut wajah masyarakat Kampung Tola, pasalnya sudah berbaur dengan TNI/Polri selama kurang lebih satu bulan. Meski berat, namun harus mengikhlaskan perpisahan dengan para Satgas TMMD ke-111 untuk sebuah tugas yang sudah menanti di kesatuan masing-masing. (TMC).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Temui Warga Tola, Danrem 141/Toddopuli Sampaikan Ucapan Terima Kasih Bisa Kerjasama Selama TMMD Ke-111

Trending Now

Iklan