-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ratusan Karangan Bunga Penuhi Mapolres Toraja Utara

    SuaraNegeri.com
    02 Juli 2021, 19:39 WIB Last Updated 2021-07-02T12:39:20Z

    SUARA NEGERI ■ Ratusan karangan bunga ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 penuhi halaman Mapolres Toraja Utara yang terletak di Jln. Dr. Samratulangi Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, pada Kamis (01/07/2021).

    Karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke-75 tersebut datang dari berbagai pihak mulai dari Bupati Toraja Utara, Wakil Bupati Toraja Utara, Instansi Pemerintahan, Perusahaan-Perusahaan, dan beberapa tempat Usaha lainnya yang ada di Kabupaten Toraja Utara.

    Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H., mengatakan, bahwa ini salah satu bentuk dukungan Masyarakat serta Pemerintah dan berbagai kalangan kepada Polri, yang selama ini membantu untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

    “Alhamdulillah, ini salah satu tanda bahwa Masyarakat serta Pemerintah daerah sangat bersinergi untuk membangun Kabupaten Toraja Utara kedepan,” kata Yudha saat ditemui, pada jumat (02/07/2021).

    Ia menilai karangan bunga yang terpanjang di Halaman Mapolres Toraja Utara adalah suatu bentuk dukungan dan semangat bagi Polri terkhusus Polres Toraja Utara ke depan jauh lebih baik.

    “Harapan kami kepada seluruh Masyarakat Toraja Utara agar dapat merubah pola pikir, tidak dapat terpengaruh dari hal-hal yang negatif sehingga dapat terwujud Kabupaten Toraja Utara yang tetap aman, damai, dan sehat," ungkapnya.

    "Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-75 di Polres Toraja Utara, semoga Polri terkhusus Polres Toraja Utara semakin dicintai masyarakat," imbuhnya.

    ■ Accy
     
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru