Polsek Mrebet Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

SuaraNegeri.com
13 Juli 2021 | 20:11 WIB Last Updated 2021-07-13T13:11:56Z

SUARA NEGERI ■ Polsek Mrebet Polres Purbalingga menyalurkan bantuan bagi warga terdampak Covid-19 di Desa Selaganggeng, Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga, pada Selasa (14/7/2021). Bantuan yang disalurkan berasal dari Polres Purbalingga.

Bantuan disalurkan oleh Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono, didampingi Camat Mrebet Arief Handoyo dan Danramil Kapten Agus Sukendar. Bantuan diserahkan langsung kepada warga yang berhak menerima. Khusus bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri bantuan diserahkan melalui perangkat desa.

"Hari ini kita salurkan bantuan berupa beras bagi warga di Desa Selaganggeng. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian bagi masyarakat terdampak Covid-19," kata Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono.

Dijelaskan bahwa bantuan diserahkan bagi warga kurang mampu, penyandang disabilitas dan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat Covid-19. Selain itu, bantuan juga diberikan kepada salah satu warga korban kebakaran rumah.

"Kami berharap bantuan tersebut bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Bantuan berupa beras bisa digunakan untuk mendukung pemenuhan kebutuhan konsumsi sehari-hari," ucapnya.

Sementara, Sunarjo salah satu penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan dari kepolisian. Semoga mendapat balasan pahala dari Allah SWT," ucapnya.

■/hms/ Agus P
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Mrebet Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

Trending Now

Iklan