Polres Purbalingga Salurkan Bantuan Polri untuk PKL Kya Kya Mayong

SuaraNegeri.com
22 Juli 2021 | 15:13 WIB Last Updated 2021-07-22T08:13:38Z

SUARA NEGERI ■ Polres Purbalingga kembali menyalurkan bantuan berupa beras Polri bagi masyarakat terdampak Covid-19, pada Rabu (21/7/2021) malam. Kali ini pedagang kaki lima (PKL) di Kya Kya Mayong yang mendapat bantuan.

Bantuan diserahkan oleh Kasubbag Sarpras Polres Purbalingga AKP Siti Nurjanah kepada kordinator PKL Kya Kya Mayong. Selain itu dibagikan langsung kepada PKL yang malam itu berjualan.

Kasubbag Sarpras Polres Purbalingga AKP Siti Nurjanah yang memimpin kegiatan mengatakan, bahwa hari ini dibagikan kembali bantuan beras Polri bagi masyarakat terdampak Covid-19. Sasaran pemberian bantuan yaitu para pedagang kaki lima di Kya Kya Mayong.

"Bantuan ini merupakan bantuan Kapolri bagi masyarakat terdampak Covid-19 termasuk bagi masyarakat di Kabupaten Purbalingga," ucapnya.

Kasubbag Sarpras berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, masyarakat termasuk para pedagang kaki lima tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Ahmadi kordinator PKL Kya Kya Mayong menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepolisian atas bantuan yang diberikan. 

Menurutnya, bantuan tersebut bisa membantu para pedagang kaki lima di Kya Kya Mayong yang berjumlah 52 orang.

"Saya mewakili para pedagang kaki lima mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri dan Kapolres Purbalingga atas bantuan yang diberikan," ucapnya.

■ hms/ Agus P
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Purbalingga Salurkan Bantuan Polri untuk PKL Kya Kya Mayong

Trending Now

Iklan