Iklan

Lima Belas Personil Polres Kepulauan Selayar Naik Pangkat di HUT Bhayangkara Ke- 75

SuaraNegeri.com
01 Juli 2021 | 07:02 WIB Last Updated 2021-07-01T00:02:24Z

SUARA NEGERI ■ Lima belas personel Polres Kepulauan Selayar mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 75 tahun, yang dilaksanakan di aula Serbaguna Mapolres Kepulauan Selayar, pada Rabu malam (30/6/2021).

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK.,M.H selaku Inspektur upacara Korp raport tersebut, yang di ikuti oleh pejabat utama, perwira serta personil yang naik pangkat.

Dari lima belas personil yang naik pangkat, diantaranya satu orang dari pangkat Ipda ke Iptu, Bripka ke Aipda, Brigadir ke Bripka dan Briptu ke Brigadir.

Melalui upacara Korp raport, Kapolres menyampaikan bahwa pemberian kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan satu program pembinaan personel Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian kinerja, dedikasi, moralitas dan loyalitas terhadap Institusi.

“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika yang terjadi ditengah masyarakat,” harap Kapolres.

Lanjutnya, diharapkan pula kepada anggota lebih dewasa lebih bertanggung jawab, lebih bersemangat, patuh kepada Pimpinan dan loyal kepada Instansi, ucapnya.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat melalui salam protokol kesehatan, didahului Kapolres Kepulauan Selayar dan diikuti oleh pejabat utama dan perwira yang hadir. (Irwan/rls).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lima Belas Personil Polres Kepulauan Selayar Naik Pangkat di HUT Bhayangkara Ke- 75

Trending Now

Iklan