-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Palu Bersama Dandim 1306 Donggala Lepas Distribusi Bansos Peduli Covid-19

    SuaraNegeri.com
    19 Juli 2021, 20:57 WIB Last Updated 2021-07-19T13:57:30Z

    SUARA NEGERI ■ Penyerahan dan pelepasan pendistribusian 300 paket sembako secara serentak dilakukan Oleh Kapolres Palu AKBP Riza Faisal ,S.I.K., M.M, dan bersinergi dengan Dandim 1306 Donggala diwakili Oleh Kasdim Letkol inf. Jufri halimu ,S.E untuk mendistribusikan bantuan sosial (bansos) paket sembako secara serentak kepada warga yang terdampak penerapan kebijakan PPKM Mikro dan Warga yang melaksanakan Isolasi mandiri di wilayah Kota Palu melalui  Bhabinkamtibmas dan Babinsa di halaman depan Mako Mapolres Palu Jalan Samratulangi No. 78, pada senin 19/07/2021)

    Kapolres Palu AKBP Riza Faisal , S.I.K.,M.M mengatakan, bahwa penyaluran bantuan sosial berupa sembako dari pemerintah melalui Polri dan TNI yang dilaksanakan tanggal 19 Juli 2021, termasuk di wilayah kota palu untuk warga yang berdampak penerapan kebijakan PPKM Mikro.

    "Hari ini Saya Kapolres Palu bersama Dandim 1306 Donggala yang diwakili oleh Kasdim Letkol inf. Jufri halimu ,S.E  bersama-sama melepas secara resmi bantuan sembako untuk saudara kita  yang terdampak Covid-19," ujar Riza.

    Kapolres bersyukur bahwa bantuan sosial untuk warga Kota Palu terdampak Covid-19 agar terus bertambah dan sasaran tentu masyarakat yang usahanya terganggu di masa pandemi, serta warga yang melaksanakan isolasi mandiri guna pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kota Palu.

    Kapolres Palu AKBP Riza Faisal  menyebutkan bantuan sosial yang disalurkan sebanyak 300 paket sembako akan dibagikan untuk warga terdampak Covid-19 di Kota Palu. Tujuan bantuan sosial tersebut lanjut Riza , merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

    "Bantuan ini semata-mata untuk meringankan beban dari masyarakat. Sembako ini kami antar melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang menjadi sasaran target penerima bantuan sosial," paparnya. (Jamal/Hms)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru