-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Pilkades Serentak 2021, Satgas Intelkam Polda Sulsel Kunjungi Pimpinan DPRD Luwu Utara

    SuaraNegeri.com
    13 Juli 2021, 18:16 WIB Last Updated 2021-07-13T11:16:58Z

    SUARA NEGERI ■ Guna memastikan keamanan menghadapi Pilkades serentak 2021 di Luwu Utara, Tim Satgas Intelkam Polda Sulawesi Selatan menemui pimpinan DPRD Luwu Utara.

    Tim dari Subdit 1 Intelkam Polda Sulsel ini diterima langsung oleh Ketua DPRD Luwu Utara, Drs Basir didampingi Wakil Ketua I DPRD Luwu Utara Awaluddin dan Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin.

    Kanit 2 Subdit 1 Politik Polda Sulawesi Selatan, AKP Mukhsin katakan maksud kedatangan menemui pimpinan DPRD Luwu Utara ini untuk bersilaturahmi dan sharing informasi terkait kondisi keamanan jelang Pilkades.

    "Jadi kami kesini untuk bersilaturahmi dengan pimpinan DPRD serta sharing informasi sekaligus memantau kondisi keamanan jelang pilkades serentak di Lutra," terang AKP Mukhsin di ruang kerja Ketua DPRD Luwu Utara, pada Selasa (13/7/2021).

    Sementara itu, Ketua DPRD Luwu Utara Drs. Basir menyambut baik kedatangan Kanit 2 Subdit 1 Politik Polda Sulawesi Selatan bersama rombongan yang berkunjung ke kantor DPRD Luwu Utara.

    Kepada tim intelkam Polda, Basir katakan bahwa terkait kondisi keamanan jelang Pilkades hingga saat ini masih aman dan kondusif, apalagi hubungan dengan pihak keamanan sejauh ini sangat terjalin dan terkoordinasi dengan baik.

    "Alhamdulillah hingga saat ini masih aman dan tentunya kami berharap kondisi tersebut berlanjut hingga pasca pemilihan. Kami juga syukuri karena komunikasi dengan pihak keamanan terkait Pilkades ini selalu terjalin dan terkoordinasi dengan baik sehingga kita bisa ketahui kondisi terkini," ujar Basir.

    Hal yang sama juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin. Menurutnya, kondisi keamanan jelang pilkades serentak 2021 itu penting dan kondisi keamanan itu adalah di atas segalanya.

    "Keamanan ini adalah hal yang sangat penting, tentu kita berharap tidak ada peristiwa yang tidak diharapkan bisa terjadi. Kita harapkan Pilkades serentak ini berjalan aman, baik dan tenteram," tandas Karemuddin.

    "Oleh karena itu saya sangat senang karena kedatangan tim polda ke Luwu Utara ini, itu membuktikan bahwa perhatian Polda terkait keamanan di daerah kita begitu besar, terimakasih atas maksud kunjungannya," tutup politisi PAN itu.

    Untuk diketahui, kunjungan Kanit 2 Subdit 1 Politik Polda Sulawesi Selatan, AKP Mukhsin bersama rombongan ke DPRD Luwu Utara didampingi KBO Intelkam Polres Luwu Utara, Ipda Aswan bersama jajaran.  

    ■ Accy

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru