-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Usai Tabrak Motor, Mobil Kijang Masuk Ke Sawah di Kemangkon

    SuaraNegeri.com
    18 Juni 2021, 22:55 WIB Last Updated 2021-06-18T15:55:59Z

    SUARA NEGERI ■ Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah mobil dengan sepeda motor terjadi di ruas jalan raya Desa Senon, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, pada Jumat (18/6/2021). 

    Mobil menabrak sepeda motor dari arah berlawanan hingga kemudian terperosok masuk ke sawah.

    Kapolsek Kemangkon AKP Imam Hidayat mengatakan, kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Honda Supra Fit bernomor polisi R-2672-RC dengan mobil Toyota Kijang LGX bernomor polisi R-9164-ZC. Kecelakaan terjadi sekira jam 11.30 WIB di jalan raya Desa Senon.

    “Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor mengalami sejumlah luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka, namun mobil masuk ke sawah perlu dilakukan evakuasi,” jelas kapolsek.

    Dari data yang diperoleh mobil dikemudikan oleh Istihlal (25) warga Desa Senon, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga. Sedangkan sepeda motor dikendarai oleh Slamet (45) warga Desa Bakulan, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga.

    Sebelum kejadian, mobil Kijang LGX melaju dari arah timur ( Desa Panican) menuju barat ( Desa Senon). Sampai di lokasi kejadian, mobil masuk ke lajur kanan sehingga menabrak sepeda motor dari arah berlawanan. Setelah menabrak sepeda motor mobil sempat menabrak tiang telepon kemudian masuk ke dalam sawah.

    "Diduga pengemudi tidak konsentrasi saat berkendara sehingga mengambil jalur kendaraan lain sehingga menimbulkan kecelakaan," jelas kapolsek. 

    Hasil pemeriksaan medis pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka diantaranya patah tulang paha kaki sebelah kanan dan lecet pada sejumlah bagian tubuh. Korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Siaga Medika Purbalingga.

    Kapolsek menambahkan, kasus kecelakaan tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Laka Lantas Polres Purbalingga. Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu diamankan sebagai barang bukti.

    “Untuk sepeda motor bisa langsung dievakuasi bersama warga sedangkan mobil dievakuasi dengan kendaraan derek. Evakuasi kendaraan berlangsung sekitar satu jam,” pungkas kapolsek.

    ■Agus P /Hms 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru