-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tenggelam Disungai Sebagut, Bocah SMP PALI Ini Belum Ditemukan

    SuaraNegeri.com
    20 Juni 2021, 08:22 WIB Last Updated 2021-06-20T01:22:02Z

    SUARA NEGERI ■ Seorang Siswi SMP di Desa Mangku Negara, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dikabarkan tenggelam di sungai Sebagut.

    Tenggelamnya Siswi bernama Elsa, putri dari Azis yang tercatat sebagai siswi kelas Vlll disalah satu SMP di kecamatan diketahui pada Sabtu (19/6/2021) sekitar pukul 16.30 WIB kemarin.

    Hingga saat ini, korban masih belum temukan dan pihak personil BPBD Kabupaten PALI bersama warga setempat terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban.

    "Saat ini pihak kita masih terus mencari korban dengan menyusuri Sungai Sebagut," kata Junaidi Anuar, SE MSi Kepala BPBD Kabupaten PALI saat dikonfirmasi, pada Sabtu (20/6/2021).

    Junaidi menjelaskan, dalam pencarian korban tersebut pihaknya menurunkan 28 personil dan dua unit speedboat, mesin genset, pelampung, serta peralatan pendukung lainnya.

    " Kami mohon doa dari masyarakat PALI, semoga korban ini cepat ditemukan, dan kami terus berupaya semaksimal mungkin melakukan pencarian terhadap korban," pungkas Junaidi.

    ■Suherman
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru