-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Kepulauan Selayar Gelar Ziarah dan Tabur Bunga Jelang HUT Bhayangkara Ke- 75

    SuaraNegeri.com
    29 Juni 2021, 11:43 WIB Last Updated 2021-06-29T04:43:00Z

    SUARA NEGERI ■ Menjelang HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Kepulauan Selayar menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Barugaiya, Kecamatan Bontomanai dan dilanjutkan dengan upacara tabur bunga di Pelabuhan Rauf Rahman Benteng, pada Selasa (29/6/2021).

    Bertindak sebagai inspektur upacara ziarah, Kapolres Kepulauan selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, M.H. Dalam rangkaian upacara, dilakukan mengheningkan cipta dan memanjatkan doa dan peletakan karangan bunga di monumen pahlawan.

    Setelah itu, rombongan menuju Pelabuhan Rauf Rahman Benteng melakukan ziarah dan tabur bunga ke laut sebagai bentuk penghargaan dan menghormati para pahlawan yang gugur dalam medan perang melawan penjajah.

    Pada kegiatan upacara di TMP Barugaiya maupun tabur bunga ke laut di Pelabuhan Rauf Rahman, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Abd. Rahman, para Kabag dan PJU Polres kepulauan Selayar.

    Paur Humas Polres Kepulauan Selayar, Ipda Hasan.S.Sos., menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 Polres Kepulauan Selayar menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan di Barugaiya dan upacara tabur bunga di pelabuhan Rauf Rahman.

    "Kita sebagai generasi penerus dapat terinspirasi oleh para Pahlawan yang telah mendahului kita, untuk terus melanjutkan pembangunan nasional khususnya di masa pandemi Covid 19 ini," katanya. 

    Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan Protokol kesehatan sebagai upaya mencegah dan memutuskan mata rantai Covid 19. (Irwan/ Hms).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru