Nenek-nenek Pun Ikut Andil Bersinergi Di Lokasi TMMD Ke-111 Selayar

SuaraNegeri.com
19 Juni 2021 | 18:57 WIB Last Updated 2021-06-19T11:57:32Z

SUARA NEGERI ■ Petugas dapur umum TMMD ke - 111 Kodim 1415 /Kepulauan Selayar sebagai penunjang tugas personil dilapangan dalam menyukseskan program TNI yang dilaksanakan di kampung Tola, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Para ibu dan nenek- nenek  ikut juga ambil bagian yaitu bersinergi membangun negeri.
  
Terlihat di kampung Tola, Kelurahan Bontobangun, kecamatan Bontoharu, para ibu dan nenek- nenek berbaur penuh kebahagiaan dengan para personil TMMD  ke -111 Kodim 1415/ Kepulauan Selayar.

"Pelaksanaan  program TMMD ke - 111 tahun 2021 di Kampung Tola merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah, termasuk dengan adanya dapur umum untuk ketersediaan logistik prajurit di lokasi," ucap Dansatgas TMMD ke - 111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Kav., Adi priatna, pada Sabtu (19 /06/2021).

"TNI turut ikut serta melaksanakan program nasional dalam pemerataan pembangunan hingga ke desa yang terisolir, tentu saja dana tersebut jika dibandingkan dengan jumlah pengerjaan tidak sesuai dengan kebutuhan, karena dalam program TMMD tersebut tidak hanya mengerjakan satu titik, namun juga beberapa titik, " jelas Letkol Kav., Adi priatna.

“Ibu dan nenek- nenek ini walaupun hanya bertugas di dapur umum, namun mempunyai fungsi yang penting dalam menunjang kegiatan TMMD di kampung Tola karena ikut bersinergi membangun Negeri," kata Adi priatna. (TMC).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nenek-nenek Pun Ikut Andil Bersinergi Di Lokasi TMMD Ke-111 Selayar

Trending Now

Iklan