-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Manggarai Barat Pimpin Sertijab Pejabat Baru

    SuaraNegeri.com
    07 Juni 2021, 20:41 WIB Last Updated 2021-06-07T13:41:59Z

    SUARA NEGERI ■ Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Manggarai Barat, Kasat Lantas Polres Manggarai Barat, dan Kapolsek Macang Pacar Polres Manggarai Barat, pada Senin (07/06/2021).

    Upacara serah terima dilakukan secara sederhana dan terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, karena masih dalam situasi pandemi COVID-19.

    Mutasi jabatan tertuang dalam surat telegram Kapolda NTT yang diterbitkan pada tanggal 20 Mei 2021 dengan Nomor : ST/372/V/KEP./2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda NTT.

    Adapun tiga Pejabat Utama Polres Manggarai Barat yang diserah terimakan di antaranya Wakapolres Manggarai Barat, dari Pejabat lama Kompol Sukanda kepada Kompol Eliana Papote, S.I.K., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Disamapta Polda NTT. Sedangkan Kompol Sukanda, mendapat tugas baru sebagai KA SPKT Polda NTT.

    Selanjutnya posisi Kasat Lantas Polres Manggarai Barat IPTU I Made Bagus Aditya Melyandika, S.T.K., M.A. diserahkan kapada IPTU Royke Weridity yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Manggarai Barat. Sedangkan IPTU I Made Bagus Aditya Melyandika, S.T.K., M.A. akan melaksanakan pendidikan STIK di Lemdiklat Polri.

    Kemudian Kapolsek Macang Pacar, yang sebelumnya dijabat oleh IPDA Eka Dharma Yuda, diserah terimakan kepada IPDA Iwan Hendriawan, yang sebelumnya menjabat sebagai KA SPKT Polres Manggarai Barat, sementara IPDA Eka Dharma Yuda alih tugas sebagai Kasubbag Humas Bag Ops Polres Manggarai Barat. (Hms/Andhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru