-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Dan Wakil Bupati PALI Resmi Dilantik

    SuaraNegeri.com
    18 Juni 2021, 18:13 WIB Last Updated 2021-06-18T16:05:16Z

    SUARA NEGERI ■ Pasangan Ir. H. Heri Amalindo dan Drs Soemarjono hari ini resmi dilantik menjadi Bupati dan wakil Bupati PALI periode 2021 - 2024.

    Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan wakil Bupati PALI ini dilakukan oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H.Herman Deru di Grelya Agung kota Palembang pada Sabtu (18/6/2021).

    Gubernur Sumsel mengatakan, Pelantikan ini sesuai petunjuk dari Kementerian Dalam Negeri, yang mana dalam prosesi nya harus memperketat protokol kesehatan dan jaga jarak.

    Dikesempatan itu H Herman Deru berpesan kepada H Heri Amalindo dan H Soemarjono untuk mengembalikan citra PALI sebagai daerah yang sangat bersahabat antar rukun warga dan antar desa

    "Hentikan perbedaan disaat Pilkada, sebab pasti ada yang gembira dan ada yang berduka. Jangan pernah bedakan rakyat, jangan pernah bedakan pelayanan, dan yang sempat berbeda pilihan segera selaraskan irama untuk kembali bersama-sama membangun PALI," pesan H Herman Deru. 

    Gubernur juga mengingatkan Bupati dan wakil bupati PALI bahwa saat ini rakyat PALI mempunyai harapan yang bertumpu pada H Heri Amalindo dan Drs Soemarjono. 


    "Harapan masyarakat tertumpu pada Heri Amalindo-Soemarjono untuk mampu memanfaatkan SDA yang dimiliki kabupaten PALI agar menjadi linier kesejahteraan bagi rakyat PALI," tukasnya.

    Diakhir pidatonya Gubernur Sumatera Selatan mengucapkan selamat kepada pasangan Bupati dan wakil Bupati PALI yang sudah dilantik untuk memimpin kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan.

    " Selamat kepada Heri Amalindo dan Soemarjono atas dilantiknya sebagai bupati Pali," kata Gubernur Sumsel mengakhiri pidatonya usai melantik Bupati dan wakil Bupati PALI.

    Sementara Heri Amalindo mengatakan bahwa dia siap menjalankan amanah yang diemban, dan Bupati mengajak masyarakat untuk bersatu kembali setelah melalui pesta demokrasi. 

    "Sesuai arahan pak gubernur, tidak ada lagi perbedaan, tidak ada lagi 01 atau 02, saat ini kita warga PALI," ajak Bupati. 


    Ditambahkan bupati bahwa seluruh masyarakat harus melupakan perbedaan apalagi masih menyebut Hero atau Heri Amalindo - Soemarjono, saat ini seluruhnya harus saling membantu demi kelangsungan pembangunan di PALI. 

    "Kita harus mengejar pembangunan karena pertandingan sudah selesai. Sekarang kita bersama-sama membangun kabupaten PALI. Karena tidak akan sukses pembangunan apabila dikerjakan olah seorang bupati," harapnya.

    Advetorial Pemda PALI


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru