-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Rembang Sita Ratusan Petasan dan Puluhan Botol Miras

    SuaraNegeri.com
    11 Mei 2021, 19:54 WIB Last Updated 2021-05-11T12:54:11Z

    SUARA NEGERI ■ Polsek Rembang Polres Purbalingga menyita ratusan butir petasan dan puluhan botol miras dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan, kemarin.

    Miras dan petasan disita di sejumlah lokasi wilayah Kecamatan Rembang.

    Kapolsek Rembang AKP Sunarto menjelaskan bahwa pihaknya telah melaksanakan kegiatan razia di lokasi yang diduga menjual petasan dan miras di wilayah Kecamatan Rembang. Hal tersebut dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, menjelang hari raya Idul Fitri.

    "Kita razia tempat-tempat yang diduga menjual miras maupun petasan. Hasilnya kita mengamankan puluhan botol miras dan ratusan butir petasan," jelas kapolsek.

    Kapolsek menyampaikan bahwa jumlah petasan yang diamankan yaitu 250 butir ukuran sedang dan 50 butir ukuran besar. Sedangkan miras yang diamankan berjumlah 15 botol jenis Anggur dan setengah jerigen tuak.

    "Petasan diamankan di tiga lokasi penjual kembang api wilayah Kecamatan Rembang. Sedangkan miras disita dari tiga penjual di lokasi berbeda," jelasnya.

    Kapolsek menambahkan miras dan petasan yang diamankan kemudian dilakukan penyitaan. Sedangkan penjualnya dilakukan proses sesuai dengan ketentuan.

    "Kita akan terus gekar razia miras maupun petasan untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Idul Fitri 1422 H," pungkas kapolsek.

    ( Imam Santoso /Hms )
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru