Polsek Rembang Bersama Linmas dan Kokam Amankan Kunjungan Bupati

SuaraNegeri.com
02 Mei 2021 | 16:15 WIB Last Updated 2021-05-02T09:17:19Z

SUARA NEGERI ■ Polisi dari Polsek Rembang Polres Purbalingga bersama Linmas dan Kokam melaksanakan giat pengamanan kunjungan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi di Desa Bodaskarangjati, Kecamatan Rembang, pada Sabtu (1/5/2021) sore.

Kunjungan Bupati Purbalingga dilaksanakan dalam rangka program amaliah ramadan Pemerintah Kabupaten Purbalingga. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Darul Falah Jenderal Soedirman.

Kapolsek Rembang AKP Sunarto menjelaskan bahwa adanya kunjungan bupati kita siagakan personel untuk melaksanakan pengamanan. Pengamanan dibantu petugas Linmas desa dan dari Kokam.

“Pengamanan dilakukan di lokasi kegiatan, tempat parkir VIP dan melakukan pengaturan arus di depan tempat acara berlangsung,” jelasnya.

Disampaikan bahwa dengan pengamanan yang dilakukan kegiatan amaliah ramadan Bupati Purbalingga di Kecamatan Rembang bisa berjalan aman dan lancar.

Dari pantauan kegiatan amaliah ramadan diisi dengan salat Ashar berjamaah. Dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Rembang dan Bupati Purbalingga. Dalam acara diserahkan bantuan satu unit Genset untuk masjid dan Pemberian bantuan beras dan ikan lele untuk warga

■ Imam Santoso / Hms 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Rembang Bersama Linmas dan Kokam Amankan Kunjungan Bupati

Trending Now

Iklan