Ikatan Keluarga Sabbang Raya di Morowali Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

SuaraNegeri.com
09 Mei 2021 | 22:45 WIB Last Updated 2021-05-09T15:50:06Z

SUARA NEGERI ■ Ikatan Keluarga Sabbang Raya Kabupaten Luwu Utara, yang bekerja di perusahaan PT.IMIP desa fatufia,Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali Sulawesi tengah, hari ini melaksanakan buka puasa bersama anak yatim piatu.

Acara ini sekaligus penyerahan santunan kepada Ketua Yayasan Darul Muntadzhar, (Ustadz. Muh. Adam Muslimin) di jln Amal bakti, Rt. 1, Dusun III, Desa Lalampu, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, pada Sabtu (08/05/2021).

Ketua IK-SR Andi Ariangga mengatakan, semoga apa yang kami sedekahkan ini dapat di gunakan dengan baik, dan bermanfaat untuk anak yatim yang ada di yayasan darul muntadzhar ini.

Dalam kesempatan itu, Ketua IK-SR meminta kepada pimpinan yayasan agar kiranya mendoakan warga ikatan keluarga sabbang raya, yang ada di Morowali sedang mencari rezeki senantiasa diberi kesehatan.

"Doakan kami pak ustadz agar kami Warga Ikatan Keluarga Sabbang Raya Morowali, Selalu di berikan kesehatan dan rejeki. amin," ujarnya.

Selain itu, Andi Ariangga juga berharap semoga keluarga kerukunan sabbang raya (Morowali), Selalu mengedepankan namanya PARENDENAN-PAMESARAN dalam artian,,, (persaudaraan-persatuan).

"Tidak ada kata batas untuk ingin berbuat baik kepada siapapun," pungkasnya.

■ Adinda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikatan Keluarga Sabbang Raya di Morowali Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Trending Now

Iklan