Danrem 132 Tadulako Beri Bingkisan Lebaran Untuk Veteran Dan Warakawuri

SuaraNegeri.com
05 Mei 2021 | 16:48 WIB Last Updated 2021-05-05T09:48:14Z
 

SUARA NEGERI ■ Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A didamping Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P., menyerahkan Bingkisan Lebaran kepada Veteran dan Warakawuri Korem 132/Tadulako, bertempat di Aula Makodim 132/Tadulako, Jl. Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, pada Rabu (5/5).

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan, Bingkisan Lebaran yang diberikan ini adalah suatu bentuk kepedulian kepada Veteran dan Warakawuri.

"Semoga bingkisan ini bermanfaat dan dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, khususnya menjelang Lebaran ditengah pandemik Covid-19 yang saat ini melanda negara kita Indonesia," kata Danrem.

"Saya juga berharap agar tidak melihat besar atau kecilnya nilai bingkisan, namun bagaimana perhatian dan kepedulian Satuan untuk menjalin kebersamaan, meningkatkan tali silaturahmi dan soliditas keluarga besar Korem 132/Tadulako. Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat serta meningkatkan semangat dan moril para Veteran dan Warakawuri," imbuhnya. ( Jamal)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 132 Tadulako Beri Bingkisan Lebaran Untuk Veteran Dan Warakawuri

Trending Now

Iklan