-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Forkopimda Morowali Dan Ketua Perstajam Tandatangani Piagam Zona Integritas

    SuaraNegeri.com
    23 April 2021, 20:42 WIB Last Updated 2021-04-23T13:44:02Z

    SUARA NEGERI ■ Kepolisian Resort (Polres) Morowali melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di lingkungan Polres Morowali, pada Jum'at (23/4/2021).

    Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mapolres Morowali tersebut, dihadiri Forum pimpinan Daerah (Forkopimda). Diantaranya, Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno S.I.K., M.I.K, Bupati Morowali, Dandim 1311 Morowali, Ketua DPRD Morowali, Ketua Pengadilan Negeri Agama Morowali, Ketua FKUB Morowali, Ketua Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam).

    Selain itu, tampak Wakapolres Morowali dan tokoh agama serta para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Morowali. Bahkan para Kasium Polsek jajaran Polres Morowali pun ikut hadir. 

    Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya yang dilanjutkan dengan pembacaan doa serta sambutan Kapolres Morowali dan pembacaan pernyataan deklarasi oleh Kapolres Morowali diikuti personil Polres Morowali. 

    Rangkaian kegiatan selanjutnya, adalah penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Kapolres Morowali, Bupati Morowali, Dandim 1311 Morowali, Ketua DPRD Morowali, Ketua Pengadilan Negeri Agama Morowali, Ketua FKUB Morowali, Ketua Persatuan Jurnalis Morowali. 

    Setelahnya, dilakukan penandatangan Pakta Integritas Layanan Publik Antara Kasat dengan Petugas Pelayanan Publik dan ditutup dengan penandatanganan spanduk pernyataan sikap personil Polres Morowali dan dukungan Forkopimda maupun Persatuan Jurnalis Morowali, tokoh agama dan tokoh masyarakat terhadap Polres Morowali dalam memasuki Zona Integritas (Yohanes)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru