292 Penerima BST Kemensos di Desa Majakerta Dapat Pengawalan Ketat

SuaraNegeri.com
20 April 2021 | 17:38 WIB Last Updated 2021-04-20T10:39:47Z

SUARA NEGERI ■ Pembagian Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Majakerta, Kecamatan Watukumpul, Pemalang hari ini berjalan tertib dan aman.

Sejumlah Babinsa, dan personil Polri dari Polsek Watukumpul tampak bersiaga. "Kami menurunkan sekitar lima orang anggota di lokasi guna mengamankan giat tersebut," kata Kapolsek Watukumpul Aiptu Dibyo Suryanto, pada Senin (19/4).

Seperti diketahui, jumlah penerima bantuan tersebut terdapat 292 penerima BST, giat penyaluran mengambil tempat di aula bale desa, pada senin 19 april 2021, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Kades Majakerta Kuswadi, berharap pandemi cepat selesai. Untuk itu, pihaknya selalu menghimbau agar semua warga senantiasa menjaga kesehatan supaya tetap bisa beraktifitas.  

"Jangan karena ingin mendapat bantuan dari pemerintah, terus mengurangi aktifitas usaha," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Watukumpul Aiptu Dibyo Suryanto mengatakan, " kita perbanyak personil dilokasi guna memberikan keamanan yang lebih maksimal, karena yang diterima itu uang tunai, dan ini menjelang hari raya idul fitri. Pastinya kita menghindari yang tidak di inginkan," ungkap Kapolsek.

■ Imam Santoso
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 292 Penerima BST Kemensos di Desa Majakerta Dapat Pengawalan Ketat

Trending Now

Iklan