-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Rumah Warga Kelurahan Batangmata Terbakar, Sang Anak Jadi Korban dan Alami Luka Bakar

    SuaraNegeri.com
    18 Maret 2021, 11:44 WIB Last Updated 2021-03-18T04:44:20Z
    Rumah Warga Kelurahan Batangmata Terbakar, Sang Anak Jadi Korban dan Alami Luka Bakar

    SUARA NEGERI ■ Kebakaran telah menghanguskan sebuah rumah milik Muhammad Ali yang berada dibelakang pasar Batangmata, warga lingkungan Bonto - Bonto, Kelurahan Batangmata, Kecamatan Bontomatene, pada  Kamis (18/3/2021).

    Kebakaran rumah Muhammad Ali (60), pekerjaan petani ini diduga terjadi sekitar pukul 08. 15 wita dan sempat menggegerka warga sekitar. Pasalnya, anak pemilik rumah menjadi korban kebakaran dan mengalami luka bakar pada bagian paha dan juga kaki.

    Kebakaran berawal dari istri pemilik rumah yang sedang memasak menggunakan tungku kayu kemudian berangkat ke pasar, sementara suaminya Muhammad Ali sudah berangkat ke kebun, sementara sang anak Irsal Waris (24), masih terbaring dikarenakan sedang sakit.

    Korban Irsal Waris mengetahui terjadinya kebakaran setelah sarung yang digunakannya telah terbakar dan langsung terbangun dari tempat tidurnya dengan luka bakar di bagian paha dan kaki.

    Personil Polsek Bontomatene dan anggota Koramil 04 Bontomatene, langsung menuju tempat kebakaran untuk mengamankan TKP dan melakukan evakuasi. 

    Kapolsek Bontomatene, AKP Muh. Idris. S, melalui pesan singkat WhatssApnya, mengatakan bahwa kebakaran rumah yang terjadi tidak sempat merembes sampai ke rumah warga yang lain, berkat tanggapnya warga sekitar dan petugas yang mendatangi TKP. 

    Rumah Warga Kelurahan Batangmata Terbakar, Sang Anak Jadi Korban dan Alami Luka Bakar

    "Satu orang korban mengalami luka bakar atas nama Irsal Waris, anak pemilik rumah yang langsung di bawa ke Puskesmas Batangmata untuk mendapat penanganan medis dan selanjutnya akan di rujuk ke RSU KH. Khaiyung," kata AKP Muh. Idris. S. 

    Kerugian materi yang diakibatkan kebakaran ini sementara diperkirakan sekitar 65 juta rupiah, hingga saat ini petugas Polsek bersama anggota Koramil masih berada dilokasi terjadinya kebakaran.

    ■ Irwan
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru