-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Reses Pertama DPRD Kabupaten Luwu Utara, Paulus Palino ST: Tidak Ada Desa Yang Di Anak-tirikan

    SuaraNegeri.com
    01 Maret 2021, 12:33 WIB Last Updated 2021-03-01T05:33:41Z
    Reses Pertama DPRD Kabupaten Luwu Utara, Paulus Palino ST: Tidak Ada Desa Yang Di Anak-tirikan

    SUARA NEGERI ■ Reses Pertama DPRD Kabupaten Luwu Utara masa sidang ke dua tahun 2021untuk menyerap aspirasi masyarakat tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Ta. 2020 untuk dapil IV di adakan di Kantor Camat Sabbang, pada Senin (01/03/2021).

    Reses kali ini di hadiri Wakil Ketua I Awaluddin SE, Paulus Palino, ST, Yacob  Banne, Hj Rafika, Muh.Azhal Arifin, Sekcam Sabbang , dan  beberapa Kepala Desa wilayah Kecamatan Sabbang, BPD dan Pendamping Desa kecamatan Sabbang.

    Adapun pertanyaan salah pendamping Desa yang hadir bahwa, apakah benar atau tidak, bahwa titik Desa-desa  yang tidak memenangkan Bupati atau tidak mendukung dan memilih Bupati yang sudah terpilih akan di anak-tirikan untuk pembangunan?.

    Pertanyaan tersebut langsung di berikan jawaban oleh anggota DPRD Luwu Utara Paulus Palino, ST, bahwa pilkada telah usai mari kita sama -sama mendukung pemerintah untuk pembangunan di Luwu Utara.

    Lajut Paulus Palino ST menjelaskan, terkait statement oknum bahwa yang tidak mendukung atau memilih Bupati dan wakil bupati yang sekarang ini tidak akan dibangun kampung dan Desanya, itu tidak benar, karena pilkada sudah selesai pemerintah daerah sekarang ini fokus untuk bisa bangkit dan maju dalam menata pembangunan daerah luwu utara. 

    "Kalau ternyata ada oknum yang masih ngomong gituan, itu tidak bermanfaat bagi kemajuan daerah Luwu Utara," tegasnya. 

    (Accy)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru