Kunker DPRD Kota Poso di Masamba, Apresiasi Kinerja DPRD Luwu Utara

SuaraNegeri.com
08 Maret 2021 | 21:04 WIB Last Updated 2021-03-08T14:04:08Z
Kunker DPRD Kota Poso di Masamba, Apresiasi Kinerja DPRD Luwu Utara

SUARA NEGERI ■ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara menerima kujungan DPRD Kota Poso, Provinsi Sulawesi Tengah, pada Senin (8/03/2020).  
 
Kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi anggota DPRD Kabupaten Poso Propinsi Sulawesi Tengah ini diterima langsung oleh wakil Ketua I DPRD Kabupaten Luwu Utara, Awaluddin di Jl. Simpurusiang No. 26, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.
 
Wakil Ketua I DPRD Luwu Utara Awaluddin mengatakan, bahwa kunjungan kerja wakil rakyat yang dipimpin Ketua DPRD Poso, Sesi Kristina Dharmawati Mapeda itu adalah kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi.

Politisi Nasdem (Nasional Demokrat) itu mengatakan maksud dari kunjungan anggota DPRD Poso tersebut dalam rangka konsultasi soal pokok pokok pikiran DPRD yang ada di Kabupaten Luwu Utara. 
 
"DPRD Poso juga mengapresiasi kinerja DPRD Luwu Utara, khususnya Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda, red) yang telah melahirkan beberapa perda inisiatif di masa pandemik saat ini," pungkas Awal.

Terkait kunjungan tersebut, Awaluddin juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan rekan sejawat dari Kabupaten tetangga Poso Sulawesi Tengah itu.

“Patut kita ucapkan terimakasih, karena telah menjadikan Luwu Utara sebagai tempat kunjungan kerja. Kami sangat berharap, semoga mereka senang datang di Luwu Utara,” tutupnya. 

■ Accy

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunker DPRD Kota Poso di Masamba, Apresiasi Kinerja DPRD Luwu Utara

Trending Now

Iklan