Iklan

Bagikan Paket Sembako, Danyon Batalyon Armed 13 Kostrad Blusukan di Cibadak Sukabumi

SuaraNegeri.com
04 Maret 2021 | 13:53 WIB Last Updated 2021-03-04T06:53:13Z
Bagikan Paket Sembako, Danyon Batalyon Armed 13 Kostrad Blusukan di Cibadak Sukabumi

SUARA NEGERI ■ Guna membagikan 500 paket sembako, Danyon Batalyon Armed 13 Kostrad hari ini tampak blusukan di Kecamatan Cibadak Sukabumi, Jawa Barat.

Aksi giat sosial tersebut, terkait menyambut HUT Kostrad ke-60 yang jatuh pada tanggal 6 maret 2021 mendatang, sekaligus meriahkan Hut ke-75 Persatuan Istri Tentara (Persit).

"Hari ini, kami memberikan 500 paket sembako yang diberikan langsung oleh markas besar kostrad dan 250 dari divisi untuk masyarakat Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak. Semoga bantuan ini membawa manfaat bagi warga," kata Danyon Batalyon Armed 13 Kostrad Letkol Arm Wahyu Hidayat Danyon kepada awak media, pada Kamis (3/3)

Bantuan tersebut, kemudian diserahkan juga kepada Kepala Desa Tenjojaya, Jamaludin. 

Danyon Batalyon Armed 13 Kostrad menambahkan, bahwa bakti sosial menjelang Hari Ulang Tahun Kostrad yang ke 60 dan Hut ke 75 Persatuan Istri Tentara (Persit) tersebut merupakan bagian dari kepedulian prajurit TNI terhadap warga, utamanya yang terdampak Covid-19.
 
Selain itu, imbuh Danyon, aksi juga dimaksudkan guna mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan masyatakat, agar senantiasa bisa terjalin dengan baik.

■ Uje
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bagikan Paket Sembako, Danyon Batalyon Armed 13 Kostrad Blusukan di Cibadak Sukabumi

Trending Now

Iklan