-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Pengurus Esports Indonesia Kabupaten Selayar Besok Dilantik, Begini Suasana Persiapannya

    SuaraNegeri.com
    27 Februari 2021, 00:32 WIB Last Updated 2021-02-26T17:32:56Z
    Pengurus Esports Indonesia Kabupaten Selayar Besok Dilantik, Begini Suasana Persiapannya

    SUARA NEGERI ■ Pengurus Esports Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, mengagendakan pelantikan calon pengurus Esports Indonesia tingkat Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan, pada Sabtu tanggal 27 februari 2021, pukul 09.00 wita.

    Pada malam ini, panitia pelaksana pelantikan calon pengurus dari Esports Indonesia Kepulauan Selayar, melakukan persiapan sekaligus menggelar gladi persiapan pelantikan yang bertempat di Mr. Yes Coffee, jl. MT. Haryono, Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

    Ahmad Rais, S.Sos, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan pelantikan calon pengurus Esports Indonesia Kepulauan Selayar mengatakan, bahwa malam ini kita melakukan persiapan sekaligus pengecekan perlengkapan keperluan pelantikan besok pagi.

    "Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas keseriusan teman-teman calon pengurus Esports Indonesia Kepulauan Selayar, yang terlibat aktif dalam mempersiapkan pelantikan. Mulai dari kelengkapan alat pelantikan hingga menyiapkan tempat acara berlangsungnya pelantikan," ujar Ahmad Rais.

    Ahmad Rais juga berharap agar pelantikan besok pagi dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar tanpa adanya kendala dan gangguan, agar olahraga E-Sports terwadahi dan terurus dengan baik di Kabupaten Kepulauan Selayar ini. 

    Sedangkan, Dian Ady Luhur, S.H,.M.H calon ketua Pengurus Esports Indonesia Kepulauan Selayar yang akan dilantikan besok pagi menjelaskan bahwa calon pengurus Esports yang akan dilantik ini sudah disetujui oleh pengurus Esports Indonesia di Provinsi sampai pengurus pusat.

    "Saya, berharap tidak ada dualisme dalam kepengurusan Esports Kepulauan Selayar. Dari awal rencana untuk dibentukan kepengurusan di Kabupaten yang diwacanakan oleh Provinsi dan pusat, teman-teman yang akan dilantik jadi mengurus inilah yang dari awal mengurus dari sosialisasi terkait Esports Indonesia sampai pada agenda pelantikan calon pengurus," ungkap Dian sapaan akrab dari calon ketua Esports. 

    Ia juga berharap, agar semua pihak bisa menerima keputusan yang dikeluarkan oleh pengurus Esports Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan dan telah disetujui oleh pengurus Esports Indonesia di Pusat. 

    "Mari bersama-sama dan bergandengan tangan dalam memajukan dunia olahraga, khususnya olahraga E-Sports yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar dan di Indonesia pada umumnya, tanpa ada dua matahari dalam kepengurusan Esports Indonesia," tutup Dian. 

    ■ Irwan
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru