-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Obyek Wisata, Pasar dan Pertokoan Terpantau Patuhi Gerakan Jateng di Rumah Saja

    Suara Negeri
    07 Februari 2021, 20:39 WIB Last Updated 2021-02-07T13:39:16Z
     
    Obyek Wisata, Pasar dan Pertokoan Terpantau Patuhi Gerakan Jateng di Rumah Saja

    SUARA NEGERI ■ Dihari ke‐2 pelaksanaan gerakan "Jateng di Rumah Saja" petugas gabungan baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan terus aktif melaksanakan pemantauan.

    Di Kecamatan Bojongsari, petugas gabungan yang terdiri dari anggota Posramil Bojongsari, Polsek dan petugas Kecamatan Bojongsari juga melaksanakan hal ini di beberapa tempat yang ada di wilayahnya seperti Obyek Wisata Owabang, Pasar Bojongsari, Pemancingan dan beberapa pertokoan yang ada.

    "Obyek Wisata Owabong tutup, pasar, pertokoan sebagian besar terpantau tutup yang artinya telah mematuhi Surat Edaran Bupati tentang gerakan ini," kata Peltu Dwi Erlianto Kaposramil Bojongsari yang terlibat dalam kegiatan pemantauan.

    Peltu Dwi menambahkan," adanya gerakan ini diharapkan masyarakat memakluminya dengan dapat patuh adanya edaran Bupati yang telah diterbitkan karena hal ini merupakan upaya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tambahnya.

    Dipihak lain Hasni (40) salah satu pemilik kios toko di dekat Obyek Wisata Owabong menuturkan dirinya bersama pedagang lain turut berupaya mendukung kebijakan pemerintah.

    "Terpaksa kami menutup usaha dagangan kami, hal ini sebetulnya sangat berpengaruh kepada omset yang seharusnya kami dapatkan namun karena ini merupakan kebijakan pemerintah jadi kami memakluminya," ungkapnya

    ( pendim / Imam Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...