-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Diduga Sodomi Empat Anak Dibawah Umur, ABG Banyumas Diciduk Polisi

    Suara Negeri
    11 Februari 2021, 15:17 WIB Last Updated 2021-02-11T08:17:31Z
    Diduga Sodomi Empat Anak Dibawah Umur, ABG Banyumas Diciduk Polisi

    SUARA NEGERI ■ Unit PPA Satuan Reserse Kriminal Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah berhasil mengamankan seorang ABG berinitial KN (14) warga Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas yang diduga melakukan pencabulan (sodomi) terhadap MAZ (9), AMY (8), MTM (10) dan RRS (10). Para korban berjenis kelamin laki laki dan merupakan warga Kecamatan Cilongok. 

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Reskrim Kompol Berry, S.T., S.I.K mengatakan, pihaknya bergerak melakukan penyelidikan setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban. 

    Kejadian tersebut dapat diketahui saat hari Minggu (7/2), korban mengadu kepada NS yang merupakan pelapor atau orang tuanya bahwa saat di kebun pelaku telah membuka baju korban dan memasukan alat kelamin kebagian belakangnya. 

    "Setelah itu pelapor, bercerita kepada NH, AS, dan SA yang kemudian mereka juga menanyakan kejadian tersebut kepada anaknya. Dan setelah menanyakan, ternyata anak mereka juga mengalami hal yang serupa. Dalam melakukan aksinya, pelaku mengancam korban untuk tidak bercerita kepada siapapun atau nanti akan dipukul," terangnya. 

    KN dapat diamankan setelah tim mendapat Informasi tentang keberadaan pelaku. Dari tangan pelaku diamankan pula barang bukti berupa satu potong celana olahraga warna kuning, satu potong celana dalam warna hijau dan satu potong kaos pendek warna hijau. 

    "Guna penyidikan lebih lanjut KN dan barang bukti kami amankan di Mapolresta Banyumas. KN disangkakan dengan Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 Jo UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Undang Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," pungkasnya, hari ini (11/2). 

    ( Imam Santoso / Hms )
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...