-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    86 Taruna Akademi Militer Kunjungi Yonif MR 411 Kostrad di Salatiga

    Suara Negeri
    15 Februari 2021, 12:19 WIB Last Updated 2021-02-15T05:19:38Z
    86 Taruna Akademi Militer Kunjungi Yonif MR 411 Kostrad di Salatiga

    SUARA NEGERI ■ Sebanyak 86 orang Taruna Akademi (Akmil) Tingkat III/ Sermadatar 2020/2021 yang dipimpin Dirdik Akmil Brigjen TNI Yudi Yulistyanto mengunjungi Mako Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad, Jalan Veteran No 01, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

    Kedatangan Taruna Akademi Militer dari Lembah Gunung Tidar disambut hangat oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., para Perwira Staf, para Danki, Danton dan prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

    Rombongan yang dipimpin oleh Direktur Bidang Pendidikan Akmil Brigjen TNI Yudi Yulistyanto dalam sambutannya menyampaikan, kunjungan ke satuan Yonif MR 411 Kostrad ini dalam rangka mendukung Penelitian Tugas Akhir (TA) Taruna Akmil tingkat III/Sermadatar 2020-2021, yang bertujuan agar para Taruna sebagai calon Perwira mengetahui secara langsung tugas dan tanggung jawab di lapangan.

    "Tentunya kami sangat berterima kasih telah di beri kesempatan untuk berkunjung ke satuan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad. Untuk para Taruna, manfaatkan kegiatan Widya Wisata di satuan yang berkualifikasi Mekanis Raider ini untuk mengetahui permasalahan-permasalahan di satuan sesuai kecabangan masing-masing, baik bersifat operasional maupun administratif guna mendukung menyelesaikan tugas akhir di lembaga pendidikan," ucap Dirdik Akmil, pada Jumat (12/02/2021). 

    Sementara itu, Danyonif MR 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han., mengucapkan selamat datang dan selamat belajar di Kesatriaan Pandawa yang kita cintai dan banggakan. “Silahkan gali ilmu dan pengalaman yang ada di satuan ini guna menjadi bekal ketika melaksanakan kedinasan  setelah lulus dari Akademi Militer,” ungkapnya. 

    "Dengan senang hati kami prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad menerima kedatangan para Taruna Akmil dalam melaksanakan Widya Wisata di satuan Pandawa ini, semoga ilmu yang didapat hari ini akan bermanfaat dan membantu dalam penelitian tugas akhir," pungkas Danyon.  (Pen/red).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...