-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Antisipasi Aksi Balap Liar dan Premanisme, Personil Sat Sabhara Gelar Patroli Wilayah

    Suara Negeri
    29 Januari 2021, 11:43 WIB Last Updated 2021-01-29T04:43:17Z
    Antisipasi Aksi Balap Liar dan Premanisme, Personil Sat Sabhara Gelar Patroli Wilayah

    SUARA NEGERI ■ Personil satuan Sabhara Polres Kepulauan Selayar yang dipimpin KBO Sabhara Ipda H. Rahman, melaksanakan kegiatan patroli dalam wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar, guna mencegah terjadinya balapan liar dan kejahatan premanisme. pada kamis (28/1/2021) malam.

    Patroli ini digelar guna mencegah terjadinya aksi balapan liar dan premanisme yang kerap dilakukan oleh para remaja yang dapat mengganggu aktifitas warga masyarakat dan pengguna jalan lainya yang dapat  menimbulkan kerawanan kecelakaan lalu lintas. 

    Ipda H. Rahman mengatakan, bahwa dalam kegiatan patroli tersebut anggotanya juga memberikan imbauan kepada warga yang sedang berkumpul di pinggir jalan agar patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

    "Sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran serta pengendalian penyebaran covid-19, sebagaimana Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 serta peraturan Bupati Kepulauan Selayar Nomor 41 Tahun 2020." ujar H. Rahman.

    Antisipasi Aksi Balap Liar dan Premanisme, Personil Sat Sabhara Gelar Patroli Wilayah

    Ditempat terpisah, Paur Humas Ipda Hasan, S.Sos mengatakan, bahwa Patroli yang dilakukan sudah sesuai dengan surat perintah, yang terdiri dari tiga UKL untuk melaksanakan kegiatan kepolisan dalam wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar berupa Oprasi Cipta kondisi guna mencegah terjadinya peristiwa yang dapat mengganggu kenyamanan, ketertiban dan keamanan masyarakat.

    "Patroli wilayah dilakukan oleh personil satuan Sabhara merupakan kegiatan rutin dalam rangka preventif untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar," terang Ipda Hasan.

    ■ Irwan
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...