Iklan

Satgas Yonif PR 432 Kostrad Berikan Bantuan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

SuaraNegeri.com
18 Desember 2020 | 01:39 WIB Last Updated 2020-12-17T18:39:47Z
 
Satgas Yonif PR 432 Kostrad Berikan Bantuan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

SUARA NEGERI ■ Dalam rangka memperingati hari jadi Yonif Para Raider 432 Kostrad, Pos Karubaga Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432 Kostrad turut serta terjun membantu masyarakat di Kampung Longkoboma, Kabupaten Tolikara untuk memberikan pelayanan kesehatan berupa pengecekan tensi, pengobatan masyarakat yang sakit dan juga memberikan makanan secara gratis kepada masyarakat, Papua, Kamis (10/12/2020)

Danki SSK 1 Pos Karubaga Lettu Inf Pusdika D.A, mengatakan jika kegiatan ini mendapat respon yang baik dari masyarakat karena antusiasme mereka dalam menyambut kedatangan Pos di kampungnya. 

“Selain memperingati HUT Batalyon, pos juga berupaya semaksimal mungkin memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitarnya,” katanya.

Masyarakat Kampung Longkoboma menyampaikan banyak terima kasih karena atas bantuanya, masyarakat menjadi lebih dekat dengan aparat TNI khususnya dari Pos Satgas.

Kedepanya kami akan lebih intens dalam melihat kekurangan di masyarakat, tentunya juga akan memberikan hal yang berkesan untuk masyarakat nantinya. Kata Danki SSK 1 Pos Karubaga. 

“Semoga sekecil apapun kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Pen/Red).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Yonif PR 432 Kostrad Berikan Bantuan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan